pingin buat blog

Halo sobat!

     Sebelumnya saya mau bilang ini pertama kali saya membuat blog. Saya tidak ada sama sekali pengalaman menulis, setiap kali membuat karya tulis selalu berhenti ditengah jalan, Yaaa ini inisiatif saya sendiri untuk menghilangkan kegabutan.
      Saya selalu mendapat hal-hal baru untuk dapat dipelajari karena itu menjadi mudah bosan. Jadi kalo ada kata-kata yang salah mohon dimaklumi aja ya.       
     Blogger-blogger sangat menginspirasi saya untuk terus maju dan mencoba hal-hal baru. So why not? We have to learn new things, but also to focus on what we want.
Jadi saya mendapat dorongan untuk mengeluarkan opini-opini saya yang akan saya tulis disini.
      Semakin banyak hal yang kita pelajari, semakin banyak hal yang kita tidak tau. Rasa ingin tau itu harus digenggam dan di asah. 
      Kalian juga bisa berpendapat karena tanpa pembaca blog ini hanya sekedar diary semata jadinya haha. "Curahan hati seorang Pina".
      Blog ini si masih bukan apa-apa karena diatas Langit masih ada langit, selalu melihat keatas agar tau seberapa kecil diri kita agar bisa menggapai untuk mencari lebih besar dan jangan sombong,dan karena itu saya mohon support dan dukungan dari apa yang saya usahakan. Berusaha menjadi lebih baik butuh proses singkronisasi hati dan logika. 
                  
                   -sekian terimakasih-
      
    
     
      

Komentar

Postingan Populer